Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

 On Rabu, 10 September 2014  

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ~ Sepeda motor fairing mengacu pada shell yang ditempatkan di atas sepeda olahraga atau sepeda motor lain untuk mengurangi hambatan udara pada kendaraan. Manfaat utama dari fairing termasuk mengurangi hambatan udara, perlindungan pengendara dan mesin komponen dalam kasus kecelakaan. Anda dapat memiliki depan serta fairings belakang pada sepeda motor. Ketika hambatan udara pada motor balap berkurang, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dapat menyebabkan konsumsi bahan bakar kurang dan juga meningkatkan umur mesin. 



Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan KencangJika Anda kembali beberapa tahun, hampir semua sepeda yang 'telanjang' tanpa fairing. Olahraga fairings hanya telah sekitar selama dua puluh sampai tiga puluh tahun, tetapi mereka telah menjadi begitu populer sekarang bahwa Anda tidak akan melihat 'telanjang' olahraga sepeda hari ini. 

Tujuan utama dari fairings perlindungan biker dan aerodinamis. Untuk sepeda olahraga, mencapai kecepatan tertinggi dengan cepat adalah sangat penting sedangkan untuk sepeda motor touring, perlindungan biker dan kenyamanan adalah prioritas utama. Dalam kedua kasus, fairings dapat sangat bermanfaat. 

Namun, naked bike memiliki kelebihan seperti bobot yang lebih ringan dan kenyamanan. Sebuah sepeda yang biasanya digunakan untuk perjalanan pendek pada kecepatan moderat lebih baik tanpa Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang fairing. 

Kunjungi Sumber : http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/07/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html

Title : Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Rating : 4.5
Value : 5
Author : Bima Sakti Project


Tidak ada komentar:

Posting Komentar